APC Sederhanakan Transformasi Data Center

Jakarta, August 28 2008 – Yohanes Dwi Anggoro

Jakarta – APC, salah satu pemain utama dalam layanan critical power dan cooling services yang terintegrasi, menyederhanakan proses transformasi data center ke dalam tatanan jaringan Ethernet 10 Gigabit (Gb/s) melalui layanan Cable Infrastructure Assessment Service.

Layanan terbaru APC ini khusus didesain untuk Cisco dalam rangka mendukung peluncuran secara global Cisco Nexus 5000. Cisco Nexus 5000 adalah jajaran access switches Layer 2 yang diperuntukkan bagi data center dengan switching Ethernet 10 Gigabit yang memiliki high-density, low-latency, sekaligus data center terunifikasi yang menyatukan LAN, SAN dan HPC traffic.

Layanan Cable Infrastructure Assessment milik APC tersedia melalui layanan Cisco Advanced Data Center services yang menyediakan sumber daya yang dibutuhkan, peralatan dan keahlian yang diperlukan untuk bisa memenuhi keperluan spesifikasi 10 Gb/s Ethernet.

Teknologi Ethernet 10Gb/s menjadi semakin umum seiring dengan bertambahnya perusahaan yang melakukan pengembangan terhadap jaringan untuk mendukung aplikasi yang membutuhkan bandwidth besar seperti virtualisasi server dan konsolidasi I/O.

Layanan ini diklaim memberikan perlindungan terhadap investasi jaringan milik pelanggan dengan menghadirkan dukungan dan kehandalan jaringan yang lebih baik untuk teknologi di masa mendatang.

APC Chief Marketing Officer Aaron Davis dalam rilisnya mengatakan, seperti yang telah dibuktikan oleh APC lima tahun yang lalu dengan memperkenalkan kemampuan dari InfraStruXureR, membuat APC menjadi pelopor dalam menyederhanakan dan memudahkan proses adopsi teknologi terbaru dalam lingkup data center.

“Saat semakin banyak perusahaan yang berinvestasi dalam proyek jaringan berkemampuan tinggi, penyederhanaan infrastruktur fisik dari data center menjadi sangat penting,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: